Bangkitkan Dunia Pendidikan Melalui Buku
Press Release
18 November 2020
Bangkitkan Dunia Pendidikan Melalui Buku

Direktur Utama PT. Migas Mandiri Pratama (MMP) Kaltim Wahyu Setiaji dan Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi, S.Si, M.Si dengan didampingi oleh Rektor Univeristas Nahdlatul Ulama Kaltim Dr. H. Farid Wadjdy, M.Pd hadir dalam kegiatan kuliah umum dan penyerahan bantuan 1000 buku kepada Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kaltim di Gedung Aula UNU Kaltim, Selasa (17/11/2020).

.

Direktur Utama MMP Kaltim menyampaikan bahwa bantuan 1000 buku kepada UNU Kaltim merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial serta kepedulian perusahaan dalam meningkatkan SDM dan mendorong dunia pendidikan, khususnya universitas/perguruan tinggi di Kaltim untuk terus maju. Bantuan serupa sebelumnya juga telah diberikan kepada Universitas Mulawarman melalui Fakultas Hukum dan Farmasi.

.

Dalam sambutannya, Wahyu Setiaji juga mengucapkan terimakasih kepada Wakil Gubernur yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam penyerahan 1000 buku kepada UNU Kaltim serta kepada Bapak Farid Wadjdy sebagai tuan rumah yang telah sukses menyelenggarakan acara kuliah umum secara daring. Ia berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan nilai amal ibadah untuk kita semua.

.

"Terimakasih kepada MMP atas partisipasinya membangun Kalimantan Timur khususnya dunia pendidikan memberikan seribu judul buku kepada Universitas Nahdlatul Ulama" tutur Hadi Mulyadi saat diwawancarai di Gedung Aula UNU Kaltim. (Sumber: Humas Pemprov Kaltim)

.

Pihak UNU Kaltim juga memberikan ucapan terima kasih & apresiasi yang setinggi – tingginya kepada MMP Kaltim yang telah memberikan bantuan 1000 buku ini. Bantuan ini nantinya akan menunjang mahasiswa dan mahasiswi UNU dalam menimba ilmu serta menambah koleksi buku perpustakaan UNU demi memenuhi standar sebuah perguruan tinggi dengan minimal memiliki 3000 judul buku.