MMP Kaltim Peduli : Salurkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Sambutan
Press Release
03 September 2020
MMP Kaltim Peduli : Salurkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Sambutan

SAMARINDA – Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Bidang Sosial

Kepedulian tak henti-hentinya dilakukan oleh PT. Migas Mandiri Pratama Kalimantan Timur (PT. MMP Kaltim) dalam membantu masyarakat dimasa pandemi Covid-19 yang masih melanda saat ini. Melalui penyaluran sembako sebanyak 200 paket yang dibagikan melalui Forum CSR Kementrian Sosial Provinsi Kalimantan Timur (FCSR Kesos Kaltim) kepada warga Kelurahan Sambutan , Rabu (2/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Direktur Utama PT. MMP Kaltim Wahyu Setiaji, Direktur Umum dan SDM Yahya Toding Datu dan Manajer Umum dan TJSL Ari Nugroho Wibisono, Sekretaris FCSR Kesos Kaltim Rahmawati dan Lurah Sambutan.

“Kepedulian ini merupakan tanggung jawab kami (sebagai Badan Usaha Milik Daerah Provinsi Kaltim) dengan bekerjasama melalui FCSR Kesos Kaltim,” kata Direktur Utama PT MMP Kaltim Wahyu Setiaji.

Wahyu Setiaji juga berharap bantuan ini dapat tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kelurahan Sambutan. Beliau juga memberikan apresiasi kepada FCSR Kesos Kaltim yang selalu mendampingi dalam kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT. MMP Kaltim.

Nantinya bantuan sembako ini akan disalurkan kepada sejumlah RT yang tersebar di Kelurahan Sambutan bersama Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Sambutan.

(mof/mediammpkatim)