Untuk Kedua Kalinya, PT. MMP Kaltim Terima Penghargaan TOP BUMD & TOP CEO BUMD AWARD 2020
Press Release
01 September 2020
Untuk Kedua Kalinya, PT. MMP Kaltim Terima Penghargaan TOP BUMD & TOP CEO BUMD AWARD 2020

  SAMARINDA - Kali kedua PT Migas Mandiri Pramata Kalimantan timur (PT MMP Kaltim) menerima penghargaan Top BUMD di ajang   BUMD Award 2020. Penghargaan yang diselenggarakan secara nasional yang dilaksanakan di Golden Ballroom The Sultan Hotel Jakarta, Kamis (27/8/2020) tersebut melibatkan seluruh BUMD provinsi dan kota yang ada di seluruh wilayah Indonesia.

Penghargaan yang diterima PT MMP Kaltim sebagai BUMD Provinsi kaltim yang mengelola PI 10% Blok Mahakam ialah TOP BUMD AWARD 2020 #stars4  dan tak kalah juga, Direktur Utama PT MMP Kaltim Wahyu Setiaji, ST., MT meraih TOP CEO BUMD 2020. Kedua penghargaan tersebut diperoleh beruntun dari tahun 2019 dan 2020.

"Kami terus melakukan inovasi dan pengembangan SDM, serta memperbaiki kinerja dan manajemen perusahaan memberikan penghasilan bagi daerah, khususnya PAD," ujar Direktur Umum dan SDM Yahya Toding Datu

Pengharggan ini kita maknai sebagai semangat baru dalam menjalankan pengelolaan perusahaan yang lebih maju, sehingga mampu menjadi BUMD Provinsi yang terbaik untuk masyarakat Kaltim. 

(mof/mediammpkaltim)